Baru-baru ini, seorang pengguna Reddit dengan nama u/dudewhohides menerbitkan sebuah postingan yang menjelaskan pengalaman negatif yang dia alami saat melakukan pembelian berlian untuk Mobile Legends dengan kartu kredit. Dia mengatakan bahwa ketika dia membeli berlian, Mobile Legends membebankan biaya tambahan ke rekening banknya. Karena dia tidak senang dengan hal ini, dia menghubungi Layanan Pelanggan Mobile Legends, yang akhirnya menghubungkannya dengan GM Esther.
Setelah menjelaskan apa yang terjadi padanya, Esther menyatakan bahwa dia tidak memiliki wewenang untuk menangani kasus atau masalah berlian dan malah memerintahkan pemain untuk membeli berlian tambahan untuk meningkatkan jumlah mereka secara normal. Terlebih lagi, Esther yang menjadi Customer Service di game Mobile Legends, mengolok-olok pemain dengan memberikan emoticon permen kepada pemain yang melaporkan bug dan berterima kasih kepada pemain atas dukungan dan pengertiannya.
Merasa kesal kalian langsung membuat postingan di Reddit untuk mengadukan sistem customer service dari Mobile Legends. Nah, bagaimana menurutmu? Pernahkah Anda mengalami kejadian yang tidak menyenangkan? Jika demikian, apakah Anda mendapatkan uang Anda kembali?