Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP - Game Naruto yang Tidak Boleh Dilewatkan

Jika kamu mencari game petualangan dan aksi yang menarik, maka Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP adalah game yang harus kamu mainkan. Game ini dirilis pada tahun 2009 di Jepang dan pada tahun 2010 di Amerika Utara sebagai eksklusif untuk PlayStation Portable.


Game ini adalah seri keenam dari seri Ultimate Ninja dan menawarkan lebih dari 50 karakter, 48 di antaranya berasal dari serial TV Naruto Shippuden. Kamu bisa memainkan Sasuke dan anggota Tim Hebi dan menikmati fitur pertempuran multipemain lokal empat pemain.

Salah satu fitur unik dari game ini adalah busur cerita yang dirancang oleh CyberConnect2 khusus untuk game ini. Kamu akan mengikuti alur cerita Naruto Shippuden dan juga cerita Sasuke. Ini adalah game terakhir yang dirilis di bawah moniker Ultimate Ninja Heroes.

Selain itu, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP juga menampilkan grafis yang menakjubkan dan gameplay yang menyenangkan. Kamu dapat menggunakan lebih banyak kombo dan serangan daripada game PSP lainnya dan menikmati pertarungan yang seru dan memacu adrenalin.

Namun, jika kamu mencari game Naruto Shippuden yang memiliki grafis 3D dan lebih banyak karakter, maka kamu harus mencoba Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP. Game ini dirilis pada tahun 2011 dan menawarkan grafik 3D yang memukau dan gameplay yang menghibur.

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP.Iso

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP.Iso

Dalam game ini, kamu akan memulai dengan misi untuk menyelamatkan Kazekage dan kemudian melanjutkan petualanganmu untuk menjadi penguasa dalam pertarungan ninja. Kamu bisa menggunakan lebih banyak kombo dan serangan untuk mengalahkan musuh dan memperoleh penguasaan.

Kedua game ini menawarkan pengalaman yang menarik dan menyenangkan bagi penggemar Naruto Shippuden.

Jadi, jika kamu mencari game PSP yang menantang dan menghibur, maka Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP dan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP adalah pilihan yang tepat untukmu. Mainkan sekarang dan nikmati petualanganmu sebagai ninja terbaik!

Post a Comment

© Scairos ft Lexshinz. All rights reserved. Distributed by SoldierFuture